Minggu, 13 Maret 2016

Tanda Suami Mencintai Istri


Baru saja saya membaca sebuah artikel mengenai 8 tanda kalau suami mencintai istrinya. Wahhh bagus juga nih untuk di baca dan di coba, pikir saya dalam hati. Ternyata memang isinya bagud dan penting untuk bisa di pelajari dan lakukan.

Yang pertama di tuliskan yaitu selalu menyenangkan istri dengan memberi pujian. Kemudian istri di ajak mengeluarkan pendapat di susul dengan selalu membanggakan istrinya. Lalu menggenggam tangan istri sebagai tanda "kepedulian suami kepada istri" , tanpa harus mengatakannya. Yang kelima yaitu selalu menghabiskan masakan si istri walaupun tidak enak. Berikutnya ringan tangan dalam membantu tugas istri. Kedua sebelum terakhir yaitu tidak tergoda oleh wanita lain atau selalu setia dengan menghargai berartinya si istri yang telah menemani selama ini. Kemudian di tutup oleh selalu mendorong istri utnuk bisa menjadi lebih baik.

Saya pribadi, setuju dengan semua isi dari tulisan ini tapi.....rasanya masih kurang lengkap. Kenapa saya katakan masih kurang lengkap?? Karena ada beberapa hal yang menurut saya masih bisa di tambahkan.

Sebagai perempuan, kata si mami, siapa coba yang tidak suka belanja. Dan sebagai suami, sudah "nasibnya" saat harus nemenin istri belanja. You know what I mean by "nasibnya" di sini kan?? Yah apalagi kalau bukan soal waktu yang begitu lama dan membosankan saat mereka berbelanja ria. Sudah muter-muter seluruh mall akhirannya cuma beli es krim saja. Kadang bagus juga sih karena artinya gesekan kartu di dompet bisa terhindari. Maksud saya di sini yaitu, di perlukan kesabaran dari suami dalam menghadapi kemauan istri. 


Kasus belanja bisa berbalik 180 derajat saat si mami menemukan barang yang dia ingin beli. Mau tidak mau yah harus siap mengeluarkan dana untuk menyenangkan hobi dia ini. Sebagai suami yang baik, tentu ingin menyenangkan istrinya...dan sebagai istri yang baik harus tahu dan mengerti kemampuan dana entertain dia, betul kan??  

Istri sudah kerja dan membantu suami dalam perekonomian keluarga, baik secara langsung maupun tidak langsung. So sudah wajar dan sepantasnyalah kita bisa menikmati hasil jerih payah kita bersama dengan menikmati liburan. Bagus kalau bisa menikmati akhir pekan dan libur bersama, tapi kalau tidak bisa...paling tidak setahun sekali refreshing keluar kota untuk beberapa saat dan melakukan kegiatan yang berbeda dari rutinitas sehari-hari.

Iseng. Yup cici dan boy sudah tahu benar karakater daddynya soal ini...nah apalagi maminya kan. Dasar memang mempunyai kemampuan atau talenta unik yang bisa di manfaatkan untuk membuat mereka tertawa dan kadang juga rasa terganggu. Yup....saya harus bisa mengetahui selera humor si mami sehingga bisa membuat si mami tersenyum dan bahagia dan tidak jarang pula mau ngeplak saya.

Suka tidak suka, mencintai, membahagiakan dan mensejahterakan istri sudah termasuk dalam tanggung jawab suami, begitupun sebaliknya. Bagaimana bisa mendapatkan suami atau istri yang mencintai kita?? Yah menurut pengalaman pribadi yah dengan pacaran. Di tulisan berikutnya saya akan mempublish tulisan lama saya tentang Enaknya Pacaran sebagai salah satu referensi dari saya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar